MBCL Langsa Touring ke Jogja

  LANGSA, ACEHHERALD.COM – Komunitas Mercedes Benz Club Langsa (MBCL) melakukan touring ke Jogyakarta dalam rangka mengikuti even Jambore Nasional ke 14. Acara yang digelar 6 – 8 Desember 2019 itu diikuti dua peserta dan dilepas di pelataran kantor Imigrasi Langsa, Rabu (27/11/2019) pagi. Ketua MBCL, Mirza Akbar mengatakan selain diikuti dua peserta dari Langsa, … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Teks Foto Ketua MBCL, Mirza Akbar, saat melepas keberangkatan tim Merci Langsa di pelataran Kantor Imigrasi Langsa menuju Jogja, Rabu (27/11) pagi. FOTO ACEHHERALD.COM/RIDWAN SUUD

 

LANGSA, ACEHHERALD.COM – Komunitas Mercedes Benz Club Langsa (MBCL) melakukan touring ke Jogyakarta dalam rangka mengikuti even Jambore Nasional ke 14. Acara yang digelar 6 – 8 Desember 2019 itu diikuti dua peserta dan dilepas di pelataran kantor Imigrasi Langsa, Rabu (27/11/2019) pagi.

Ketua MBCL, Mirza Akbar mengatakan selain diikuti dua peserta dari Langsa, even akbar ini juga diikuti hampir seluruh daerah di Indonesia, termasuk dari negara tetangga seperti Malaysia, Brunai Darussalam dan Singapore.
Touring mobil berlebel Mercedes Benz ini, menurut Mirza mengikutsertakan dua unit mobil berjenis sedan bak terbuka yang sudah dimodifikasi.
Seluruh peserta dari berbagai daerah dan negara tetangga yang diperkirakan berjumlah 3000 orang akan berkumpul di Jogja. Adapun agenda pada Jambore Nasional ke 14 meliputi presiden meeting, pameran, jual beli spapert dan kuliner.
Disebutkan Mirza, acara ini juga diberengi kegiatan gathering, gala dinner yang semuanya dipusatkan di kompleks Kraton Ngayogyakarta.

Pada Jambore Nasional ke 13 tahun 2018 lalu di Kota Palembang, MBCL Langsa mendapat predikat touring terjauh. “Kita berharap toering di Jokja tahun ini, MBCL Langsa mampu mengharumkan nama Kota Langsa di tingkat Nasional,” demikian Mirza.

Penulis: Ridwan Suud

Editor  : M Nasir Yusuf

 

Baca Juga:   Polda Aceh Amankan Dua Pelaku Pidana Narkotika

Berita Terkini

Haba Nanggroe