Marak Aksi Balap Liar dan Kenakalan Remaja, Polres Bener Meriah Razia Malam

patroli yang dilakukan melibatkan personel Polres Bener Meriah dan kawasan yang di razia mencakup berbagai wilayah strategis, seperti Simpang Empat Bandara Rembele, Jalan Lapangan Pacuan Kuda, Taman Pendistrian, dan jalur dua perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah.
Cegah balap liar Polres Bener Meriah gelar razia malam. Foto Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

REDELONG I ACEHHERALD.com – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah, personel Polres Bener Meriah melaksanakan patroli malam di Wilayah hukum Polres Bener Meriah sekira pukul 00.20 Wib, Minggu (31/03/24).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H. S.I.K., melalui Kasat Samapta, Iptu Hilmi, S.H., mengatakan patroli yang dilakukan melibatkan personel Polres Bener Meriah dan kawasan yang di razia mencakup berbagai wilayah strategis, seperti Simpang Empat Bandara Rembele, Jalan Lapangan Pacuan Kuda, Taman Pendistrian, dan jalur dua perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah.

Hilmi menjelaskan bahwa patroli rutin seperti ini merupakan langkah preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas dan aktivitas balap liar yang sering dilaporkan oleh masyarakat.

“Upaya ini juga mencakup interaksi positif dengan warga setempat, di mana personel Polres Bener Meriah mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka,” ujar Hilmi

Kegiatan patroli ini adalah salah satu dari berbagai tindakan yang diambil oleh kepolisian setempat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan keamanan.

Penulis Robby

Baca Juga:  Nyolong Puluhan Hape, Oknum PNS Diringkus Polisi Karena Aksi Terekam CCTV
Kata Kunci (Tags):
polres bener meriah, patroli balap liar, kamtibmas, ramadhan 2024,

Berita Terkini

Haba Nanggroe