Kuburkan PSBS Bambi 2-0, Damura Garot FC Melesat ke Final

SIGLI I ACEHHERALD – Dua gol cepat dalam rentang waktu lima menit, melalui hentakan the star Akhirul Wahdan dan Ridha Umami di menit ke-10 dan 15, sudah cukup bagi Damura FC Garot mengiim lonceng kematian bagi PSBS Bambi 2-0, dan angkat koper dari turnamen sepakbola HUT ke-33 Persimura. Bagi PSBS Bambi laga ke tiga dalam … Read more

Laga Damura Garot vs PSBS Bambi. Foto ist

Iklan Baris

Lensa Warga

SIGLI I ACEHHERALD – Dua gol cepat dalam rentang waktu lima menit, melalui hentakan the star Akhirul Wahdan dan Ridha Umami di menit ke-10 dan 15, sudah cukup bagi Damura FC Garot mengiim lonceng kematian bagi PSBS Bambi 2-0, dan angkat koper dari turnamen sepakbola HUT ke-33 Persimura.
Bagi PSBS Bambi laga ke tiga dalam turnamen ini terasa pahit, karena skuad itu terkenal punya lini belakang yang tangguh lewat goal keeper M Ali, seta tukang gedor spesialis sayap Dian Ardiansyah yang terhitung maut. Buktinya, dua laga awal yang dilakoni oleh PSBS, berakhir dengan drama adu penalti, dan M Ali sukses mematahkan beberapa tendangan lawan, serta ditambah eksekutor PSBS yang terhitung jitu.
Di babak perdelapan final atau babak awal, PSBS membungkam Rencong Putra dengan skor 4-1 melalui drama adu penalty. Giliran di babak perematfinal Kutuka Laot Pasie Lhok juga dibungkus oleh PSBS lewat drama 12 pas dengan skor 4-2. Kedua laga itu memberi sinyal tentang ketangguhan lini belakang PSBS terutama sang kiper M Ali.
Namun semua itu tak berlaku dengan Damura FC yang memiliki Akhirul Wahdan dan Ridha Umami. Dalam laga putaran pertama pasukan dari Garot itu membunuh harapan anak anak Peusangan Raya 3-1. Giliran di babak perempatfinal, Kereta api cepat dari Garot tersebut menggilas MNZ Keumala 4-1 melalui drama adu penalty.
Kemarin petang, giliran PSBS Bambi dipatahkan mimpi indahnya dalam laga semifinal kejuaraan sepakbola HUT ke-33 Persimura Beureunuen FC di lpangan Persimura. Anak anak PSBS sendiri seakan tak percaya dengan dua gol langsung dalam laga, Senin (17/10/2022) iu. Hngga mimpi final anak anak Keumala pupus sudah.
Secara umum laga kedua tim terhitung mrnarik, dengan pressing ketat yang dirakit ke dua kubu. Tertinggal lewat gol cepat di babak pertama, memasuki babak kedua, coach Om Din menarik Dian Ardiansyah dan memasukan Fauzan untuk meningkatkan daya gedor di lini depan. Namun lagi-lagi umpan-umpan pendek yang diperagakan Amir Kidal dapat dipatahakan pemain lawan, dimana Amiril bermain sigap dan mampu menghalau serangan anak-anak PSBS Bambi.
Upaya anak-anak PSBS Bambi mengubah pola penyerangan tidak berhasil, bahkan anak-anak PSBS sering kehilangan bola karena umpan-umpan yang mereka lepaskan tidak akurat dan sering dipatahkan lawan. Bahkan Akhirul Wahdan dkk nyaris menambah gol lewat beberapa peluang yang mereka ciptakan.
Hingga usai pertandingan kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan Damura FC Garot dan dengan demikian Damura melaju ke babak final, menunggu lawannya di pertandingan Selasa, (18/10/2022), pukul 16.30 WIB ini antara Bhayangkara FC Pidie Jaya dengan Gabren Gapui.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Lantik 97 Pejabat, Berikut Ini Nama-nama Mereka di Eselon II dan III

Berita Terkini

Haba Nanggroe