KPA/PA dengan Forum Geuchik Simpang Keuramat Khitan Anak Yatim dan Santuni Fakir Miskin

ada 32 anak yang terdaftar dalam kegiatan khitanan massal yang di gagas KPA/PA dan forum geuchik dalam Kecamatan Simpang Keuramat ini.
Anggota DPRK dari Partai Aceh priode 2024-2029 Dapil Simpang Keuramat, M Romi (nomor dua dari kiri). Foto Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

LHOKSUKON I ACEHHERALD.com – Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Pengurus Partai Aceh (PA) Sagoe Tgk. Keuramat bekerjasama dengan Forum Geuchik Kecamatan Simpang Keuramat laksanakan khitanan massal sekaligus santuni puluhan anak yatim dan fakir miskin yang ada di kecamatan setempat, Rabu (27/03/24).

Berdasarkan data yang dihimpun, ada 32 anak yang terdaftar dalam kegiatan khitanan massal yang di gagas KPA/PA dan forum geuchik dalam Kecamatan Simpang Keuramat ini.

“Acara ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim dan fakir miskin, mengingat di bulan suci Ramadhan sebagai upaya meningkatkan kegiatan sosial keagamaan,” ujar M Romi, mantan Geuchik Simpang Keuramat yang kini terpilih sebagai Anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Aceh.

Lebih lanjut Romi yang juga merupakan eks kombatan GAM dan pernah menjabat sebagai Geuchik dan Ketua Forum Geuchik se Kecamatan Simpang Keuramat tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan petugas medis dari Puskesmas Simpang  Keuramat.

Ketua panitia pelaksana kegiatan yang juga merupakan Ketua DPC PA Simpang Keuramat, Uriansyah kepada awak media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor KPA/PA Simpang Keuramat, yang beralamat di Keude Simpang Empat.

“Kegiatan khitanan massal dan pemberian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di bulan Ramadhan kali ini kita laksanakan di Kantor  KPA/PA ini,” ujar Uriansyah.

Kegiatan tersebut dihadiri Caleg terpilih dari Partai Aceh Dapil Simpang Keuramat,  Muhammad Romi, Ketua Forum Geuchik Kecamatan Simpang Keuramat, Ridwan, Kepala Puskesmas, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Penulis: Robby

Baca Juga:  JK: Kalau Ada yang Sakit, Bawa Sajadah Sendiri ke Masjid
Kata Kunci (Tags):
m romi, caleg terpilih pa, kpa/pa, khitanan massal, santuni fakir miskin, khitan anak yatim, kecamatan simpang keuramat, aceh utara,

Berita Terkini

Haba Nanggroe