Kampus UUI Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Berbagi kebahagiaan ini menjadi momentum refleksi dan kesempatan yang baik bagi UUI untuk terus melakukan introspeksi,
Rektor UUI Prof. Anjuct, Dr. Marniati, M.Kes., memberikan bingkisan saat buka puasa bersama. Foto: Andika

Iklan Baris

Lensa Warga

BANDA ACEH | ACEHHERALD.com – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim saat buka puasa bersama, Sabtu (30/3/2024). Sekaligus memberikan penghargaan <span;>berupa bingkisan kepada  penerima beasiswa, kaum dhuafa, dan awak media.

Rektor UUI Prof. Adjunct, Dr. Marniati, M.Kes., mengatakan pentingnya menjaga Al’ubudiyah sebagai sarana untuk memperhambakan diri kepada Allah SWT dan menjunjung tinggi nilai taqwa serta ketaatan kepada-Nya.

Marniati menyebutkan, dulu kampus Ubudiyah Indonesia bukanlah dalam kondisi yang baik dan mudah, pihaknya pernah mengalami masa sulit. Dan sekarang mereka bangkit dari kehilangan dan meyakini bahwa Allah ada untuk menolong.

“Alhamdulillah berkat banyak pihak yang mendukung kini UII bisa bersaing dengan kampus-kampus negeri di Aceh”, tuturnya.

Berbagi kebahagiaan ini menjadi momentum refleksi dan kesempatan yang baik bagi UUI untuk terus melakukan introspeksi, terutama mengingat dampak tsunami yang pernah melanda pada tahun 2004 silam,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan tausyiah dan zikir bersama yang dipimpin Ustadz Zul Arafah. Ceramah dari Ustadz Zul menambah kekhusyukan dan makna dalam acara tersebut.

Laporan: Andika Ichsan

Baca Juga:  DPR Setujui Penggabungan Kemendikbud dan Ristek
Kata Kunci (Tags):
universitas ubudiyah indonesia, uui, buka puasa bersama, santuni anak yatim, ramadhan 2024, rektor uui,

Berita Terkini

Haba Nanggroe