Istri Almarhum Teuku Djohan Meninggal Dunia

BANDA ACEH I ACEHHERALD.com – Innalillahi Wainnailaihi Raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Cut Ubiet Istri dari Almarhum Mayjen (purn) HT Djohan mantan Wagub Aceh, di Rumah Sakit Malaysia. Itulah kabar yang berseliweran di jagad medsos, terhitung sejak pukul 21.20 WIB malam ini. Semuanya menyatakan rasa duka yang mendalam atas kepergian ibunda dari Teuku Irwan … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Sebuah foto kenangan keluarga Almarhum Mayjen HT Djohan. Sumber FB

BANDA ACEH I ACEHHERALD.com – Innalillahi Wainnailaihi Raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Cut Ubiet Istri dari Almarhum Mayjen (purn) HT Djohan mantan Wagub Aceh, di Rumah Sakit Malaysia.

Itulah kabar yang berseliweran di jagad medsos, terhitung sejak pukul 21.20 WIB malam ini. Semuanya menyatakan rasa duka yang mendalam atas kepergian ibunda dari Teuku Irwan Djohan, anggota DPRA dari partai Nasdem itu.

Almarhumah juga ibunda dari Iqbal Djohan ketua SKULL, aliansi supporter Persiraja yang juga mantan anggota DPRK Banda Aceh dari Partai Nasdem.

Sejauh ini belum didapat klarifikasi dari pihak keluarga, terkait meninggalnya Ibunda Cut Ubiet.yang dulu pernah menjadi Wakil Ketua TP PKK Aceh ketika Pak Djohan menjadi Wagub Aceh, serta juga pimpinan Persit KCK Kodam Iskandar Muda, saat Almarhum HT Djohan menjabat sebagai Kasdam IM.

Menurut informasi dari jalur medsos, insya Allah besok Jenazah almarhumah akan diterbangkan dari Kuala Lumpur ke Banda Aceh melalui  Jakarta, dengan pesawat Garuda Indonesia.

Doa dari kita semua semoga Almarhumah Husnul Khatimah & proses pemulangan jenazah berlangsung dengan lancar. Amin ya Allah.

 

Penulis      : */nurdinsyam

Baca Juga:  Masa Kepengurusan PWI Aceh Diperpanjang, Ada Apa?

Berita Terkini

Haba Nanggroe