IKWI Aceh Dapat 5 Meja Ikuti Lomba Masak Fiesta ala Bintang 5 di HPN 2024

Lomba memasak berhadiah logam mulia ini mengusung tema, “Kreasi Rasa Fiesta Edisi Spesial Hari Pers Nasional 2024″. Lebih seru lagi, lomba masak ini menghadirkan Chef Steby Rafael atau Chef yang membintangi program tayangan televisi “Chef Traveller”.
Ketua dan Sekretaris IKWI Aceh di lomba masak ala Fiesta bersama ratusan ibu-ibu IKWI se Nusantara di Discovery Ancol, Jakarta, Senin (19/2/2024).

Iklan Baris

Lensa Warga

JAKARTA | ACEHHERALD.COM  – Lima peserta lomba masak ala fiesta dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi dan empat kabupaten/kota Aceh ikut ambil bagian dari 40 peserta seluruh nusantara dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Discovery Ancol, Senin (19/2/2024).

Lomba memasak berhadiah logam mulia ini mengusung tema, “Kreasi Rasa Fiesta Edisi Spesial Hari Pers Nasional 2024″. Lebih seru lagi, lomba masak ini menghadirkan Chef Steby Rafael atau Chef yang membintangi program tayangan televisi “Chef Traveller”.

Sebagai pembuka acara Lomba memasak ala Fiesta, Ketua Umum IKWI Pusat Andi Dasmawati, Ph.D, menyebutkan tema ini diusung sebagai perwujudan apresiasi fiesta kepada keluarga wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Ia berharap kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik antara perusahaan tersebut dengan IKWI, sebagai organisasi yang menaungi keluarga besar wartawan dalam wadah PWI.

Kemudian Ny Andi HCB menyebutkan satu persatu peserta lomba masak yang termasuk dari Aceh mendapat jatah lima meja untuk ikuti lomba tersebut, yakni IKWI Provinsi Aceh, IKWI Aceh Besar, IKWI Kota Sabang, IKWI Kota Lhokseumawe, dan IKWI Aceh Utara.

Dalam lomba memasak ala Fiesta ini, semua bahan disediakan oleh Fiesta dan panitia, termasuk bahan bumbu dapur dan alat masak serta pilihan Fiesta nya.

“Jadi ibu-ibu IKWI sebagai peserta dari seluruh Indonesia hanya memasak dan menuangkan kreasi memasak Fiesta dengan bahan yang disiapkan,” kata Ketum IKWI Pusat, saat membuka acara tersebut.

Setelahnya yang ditunggu-tunggu Chef Steby Rafael sebagai juri, memperagakan cara masak ala Fiesta yang diperlihatkan langsung kepada puluhan peserta yang ikut lomba.

Usai memepertontonkan cara masak ala Fiesta, kemudian hasil masak Chef Steby dibagikan kepada semua peserta untuk dicicipi.

Baca Juga:  Azwani Serahkan Penghargaan Untuk Duet Pendiri ASPPI Aceh, Anas dan Umar

Setelahnya Chef Steby Rafael menyampaikan bocoran bahwa yang dinilai itu pertama-tama adalam dari segi rasa, lalu penampilan, kemudian kreatifitas. Dan waktu diberikan selama 30 menit.

Kata Kunci (Tags):
Fiesta, ikwi, hon 2024, lomba masak ala fiesta,

Berita Terkini

Haba Nanggroe