Hilang 2 Tahun, Dinsos Aceh Selatan Pertemukan Korban dengan Keluarganya

TAPAKTUAN|ACEHHERALD.com- Dinas Sosial Aceh Selatan melakukan penanganan kepada Rully Rianta (55) warga Deli Serdang, Sumatera Utara, yang hilang sejak 2 tahun lalu, akhirnya dipertemukan dengan keluarganya. Sekretaris Dinas Sosial, Ismardi SE., didampingi Rehsos dan TKSK Aceh Selatan, Jumat (18/08), melakukan penanganan pasien ke Rumah Sakit Yulidin Away Tapaktuan, serta melakukan koordinasi dengan Dinas Dukcapil Aceh … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

TAPAKTUAN|ACEHHERALD.com- Dinas Sosial Aceh Selatan melakukan penanganan kepada Rully Rianta (55) warga Deli Serdang, Sumatera Utara, yang hilang sejak 2 tahun lalu, akhirnya dipertemukan dengan keluarganya.

Sekretaris Dinas Sosial, Ismardi SE., didampingi Rehsos dan TKSK Aceh Selatan, Jumat (18/08), melakukan penanganan pasien ke Rumah Sakit Yulidin Away Tapaktuan, serta melakukan koordinasi dengan Dinas Dukcapil Aceh Selatan untuk mengetahui status orang hilang tersebut.

“Informasi yang kita terima dari keluarga korban yang bersangkutan sudah hilang selama 2 tahun yang lalu, pihak keluarga sudah melakukan berbagai upaya pencarian namun tidak diketahui keberadaannya,” ujar Ismardi yang dikutip dari keluarga korban, Minggu (20/08/2023).

Bahkan Dinas Sosial Aceh Selatan melalui Pendamping Rehabilitasi Sosial, Misra Hana Siska, S.Sos, juga membuat laporan ke Sentra Insyaf Medan guna mempertemukan korban hilang dengan keluarganya.

Namun dikarenakan wilayah kerjanya berada di Sumut, Dinsos Aceh Selatan senantiasa berkoordinasi dengan berbagai pihak dan berharap agar yang bersangkutan mendapatkan pelayanan secara intensif.

“Setelah melakukan berbagai prosedur termasuk koordinasi dengan sentra insyaf Medan, Dinas Sosial Aceh selatan akan memulangkan Rully Rianta kepada pihak keluarganya,” tutur Ismardi.

Salah satu keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Sosial serta dinas terkait lainnya karena dapat mempertemukan kembali dengan Rully Rianta yang selama ini mereka cari.

Penulis: Zulfan/Aceh Selatan

Baca Juga:  Yunasri : Aceh Tengah Kini Zona Kuning Covid 19

Berita Terkini

Haba Nanggroe