HASIL DAN KLASEMEN LIGA ITALIA, BLUNDER PETAKA UNTUK LAZIO

[divider style=”solid” top=”20″ bottom=”20″] BANDA ACEH | ACEH HERALD SETELAH kalah dari Hellas Verona, Lazio semakin jauh dari AC Milan dan Juventus pada klasemen Liga Italia. Lazio bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico, Sabtu (12/12/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Tampil sebagai tuan rumah, Lazio malah membuat kecerobohan pada menit ke-45. Manuel Lazzari mencetak gol bunuh diri … Read more

Suasana pertandingan Lazio vs Hellas Verona, skor 1-2 untuk Hellas Verona, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB (Dok.Foto Twitter @OfficialSSLazio)

Iklan Baris

Lensa Warga

Suasana pertandingan Lazio vs Hellas Verona, skor 1-2 untuk Hellas Verona, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB (Dok.Foto Twitter @OfficialSSLazio)

[divider style=”solid” top=”20″ bottom=”20″]

BANDA ACEH | ACEH HERALD 

SETELAH kalah dari Hellas Verona, Lazio semakin jauh dari AC Milan dan Juventus pada klasemen Liga Italia. Lazio bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico, Sabtu (12/12/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Lazio malah membuat kecerobohan pada menit ke-45. Manuel Lazzari mencetak gol bunuh diri ke gawang timnya sendiri setelah berupaya mengantisipasi tendangan dari Federico Dimarco. Hellas Verona pun unggul 1-0 atas Lazio hingga turun minum.

Pada babak kedua, Lazio berusaha menekan lini pertahanan Hellas Verona untuk menyamakan kedudukan. Upaya Ciro Immobile cs akhirnya menuai hasil pada menit ke-56 saat Felipe Caicedo mencetak gol penyeimbang. Menerima umpan dari Manuel Lazzari, Caicedo memutar badan dan langsung menembak dengan kaki kanan ke pojok kanan bawah gawang Hellas Verona. Kiper Hellas Verona, Marco Silvestri, pun tak sanggup menjangkau tendangan Caicedo dan skor berubah sama kuat 1-1.

Celaka bagi Lazio, bek mereka sendiri, Stefan Radu, justru membuat kesalahan dengan melakukan blunder. Saat menguasai bola di area pertahanan Lazio, Radu salah perhitungan dalam memberikan umpan backpass. Alhasil, umpan yang sebenarnya ingin ditujukan kepada Pepe Reina, justru berhasil disambar Adrien Tameze dan dikonversikan menjadi gol pada menit ke-67.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Hellas Verona tetap tidak berubah. Dengan hasil tersebut, Lazio turun ke posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan koleksi 17 poin dari 11 laga yang sudah dijalani. Lazio semakin jauh dari AC Milan yang ada di puncak klasemen dengan 26 poin dan Juventus yang berada di posisi kelima dengan 20 poin.

Pada pertandingan lain, Crotone menang telak atas Spezia dengan skor 4-1 dan Udinese menang susah payah atas Torino 3-2.

Baca Juga:  Hasil Laga Dan Klasemen Serie A Italia Pekan Ke-20

Berikut hasil lengkap dan klasemen Liga Italia 2020-2021 hingga pekan ke-11 :

Crotone 4-1 Spezia (Junior Messias 7′, 90+6′, Arkadiusz Reca 49′, Eduardo Henrique 56′; Diego Farias 18′)

Torino 2-3 Udinese (Andrea Belotti 66′, Federico Bonazzoli 67′; Ignacio Pussetto 24′, Rodrigo De Paul 54′, Ilija Nestorovski 69′)

Lazio 1-2 Hellas Verona (Felipe Caicedo 56′; Manuel Lazzari 45′-bd, Adrien Tameze 67′)

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

 

EDITOR     :     APRI AL AMIN

Sumber     :     Bolasport.com

Berita Terkini

Haba Nanggroe