Geger Perempuan Jadi Korban Teror Pelemparan Sperma di Tasikmalaya

Banda Aceh, AcehHerald.com – Setelah heboh pelemparan cairan kimia terhadap sejumlah kaum hawa di Jakarta Barat, kini Kota Tasikmalaya resah akibat teror cabul yang dilakukan seorang pria bersepeda motor matic. Seperti dikutip dari laman detik.com, aksi tersebut telah terjadi beberapa kali dan kini viral di media sosial setelah diposting oleh suami korban, RF pada Kamis … Read more

Ilustrasi

Iklan Baris

Lensa Warga

Ilustrasi

Banda Aceh, AcehHerald.com – Setelah heboh pelemparan cairan kimia terhadap sejumlah kaum hawa di Jakarta Barat, kini Kota Tasikmalaya resah akibat teror cabul yang dilakukan seorang pria bersepeda motor matic.

Seperti dikutip dari laman detik.com, aksi tersebut telah terjadi beberapa kali dan kini viral di media sosial setelah diposting oleh suami korban, RF pada Kamis 13 November 2019 lalu.



RF memosting kronologis peristiwa yang menimpa istrinya, LR pada hari Kamis lalu. Sang istri yang sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya, tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria yang berkendaraan sepeda motor jenis matic.

Pria yang menggunakan jaket hitam dan helm itu berbuat cabul dengan meraba dan memainkan alat kelaminnya sendiri sambil melihat korban. Selang beberapa menit, pria itu melempar cairan yang diduga sperma ke tubuh korban.

“Jadi kejadian itu menimpa istri saya. Tiba-tiba istri ditanya pelaku dan langsung kocok-kocok kemaluanya sambil digesek ke kursi jok motornya. Dalam keadaan takut istri saya sempat foto pelaku yang saya viralkan di Facebook. Habis itu dia (pelaku) langsung masukan tangan ke celana dan lempar sperma ke tubuh istri saya, untung enggak kena,” ucap RF saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/11/2019).

Terkait hal tersebut, RF telah mendampingi istrinya LR untuk melapor kepada kepolisian.

Baca Juga:  Jaksa Pinangki, 'Korban' Terbaru Djoko Tjandra, Siapa Menyusul?

Berita Terkini

Haba Nanggroe