Gadis Kotafajar Tewas Tergantung di Pintu Kamar Mandi

BANDA ACEH I ACEHHERALD.com –  Seorang wanita muda berparas ayu, Eli Yuliana, umur sekitar 25 tahun, dengan KTP beralamat Kotafajar, Aceh Selatan, Minggu (22/12/2019) bakda ashar sekira pukul 16.00 WIB, ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar mandi rumah kostnya, Jl. Muskana No.1 Gp. Laksana Kec. Kuta Alam Kota, Banda Aceh. Jasad wanita malang itu … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Jasad korban Eli sedang dinaikkan ke mobil ambulans untuk dievakuasi. Foto Ist

BANDA ACEH I ACEHHERALD.com –  Seorang wanita muda berparas ayu, Eli Yuliana, umur sekitar 25 tahun, dengan KTP beralamat Kotafajar, Aceh Selatan, Minggu (22/12/2019) bakda ashar sekira pukul 16.00 WIB, ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar mandi rumah kostnya, Jl. Muskana No.1 Gp. Laksana Kec. Kuta Alam Kota, Banda Aceh. Jasad wanita malang itu tergantung dengan jilbab di kusen kamar mandi.

Jasad korban ditemukan oleh pemilik rumah kost, Rubaiyah, yang curiga karena korban tak keluar rumah sejak pagi hari. Karena saat diketuk hingga digedor, pintu tak terbuka, akhirnya pemilik rumah dibantu tetangganya mendobrak pintu rumah. Saat Rubaiyah memeriksa lebih jauh di dalam rumah, akhirnya ditemukan Eli Yuliana dalam kondisi meninggal dan tergantung dim kusen kamar mandi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Acehherald.com di lapangan, kejadian tersebut diperkirakan sudah berlangsung sejak pagi tadi. Namun korban ditemukan meninggal tergantung  sekitar pukul 16.00 WIB. Korban ditemukan oleh pemilik rumah, yang curiga kepada korban tidak keluar rumah dari pagi tadi.

Pemilik rumah mencoba memanggil korban, namun pintu kosnya terkunci dari dalam. Pemilik rumah meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu kostnya. Setelah pintu terbuka pemilik rumah memerika ke kamar korban namun tidak ditemukan. Namun pemilik rumah menuju dapur dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi tergantung di pintu kamar mandi.

Personil TNI dan Polisi serta petugas BPBD yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Sejauh ini belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian, seputar penyebab kemaian wanita muda dari Kotafajar, Aceh Selatan itu.

 

Penulis                : */nurdinsyam

Baca Juga:  KPK Cegah 4 Orang Terkait Kasus Lukas Enembe ke Luar Negeri

Berita Terkini

Haba Nanggroe