Donasi Panggoi Peduli Palestina Rp 50 Juta

Penggalangan dana dilakukan dengan membuka rekening, menempatkan kotak amal di Masjid Babul Huda Panggoi, dan membagikan amplop ke rumah-rumah masyarakat di wilayah Gampong Panggoi.
Tgk Imam Syik Masjid Babul Huda Panggoi, Tgk Nurdin Idris menyerahkan dana dari warga Panggoi Rp 50 Juta untuk Palestina. Foto: Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

LHOKSEUMAWE | ACEHHERALD.com –  Masyarakat Gampong Panggoi dan sekitarnya di Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe menyalurkan donasi untuk membantu rakyat Palestina sebesar Rp 50 juta.

Penggalangan dana dilakukan dengan membuka rekening, menempatkan kotak amal di Masjid Babul Huda Panggoi, dan membagikan amplop ke rumah-rumah masyarakat di wilayah Gampong Panggoi.

Disaksikan para jamaah, Imum Syik Tgk. Nurdin Idris (Walidi) didampingi Ketua Panitia Panggoi Peduli Palestina, Safwan Husein serta Ketua BKM Babul Huda Panggoi, Tgk. H. Abdul Jalil Ali pada Selasa (28/11/2023) telah menyerahkan donasi tersebut kepada Komite Pembebasan Al -Aqsa yang diterima oleh Tgk Muslim At-Thahiry sebagai koordinator wilayah Aceh dan Ketua Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat untuk diteruskan ke Palestina.

Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada para donatur, semoga donasi berupa infaq dan sedekah ini menjadi pengganti kehadiran kita berjihad membela Masjidil Aqsa dan rakyat Palestina dari kebrutalan zionis Israel, ujar Safwan Husein.

Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Imum syik, Ketua BKM Mesjid Babul Huda, Kechik, tgk imum Gampong, tgk imum dusun, kepala dusun, panitia serta masyarakat Panggoi dan sekitarnya atas kepedulian ini.

Penulis: Yuswardi

Baca Juga:  Zona Oranye Meluas, Tren Kasus Covid-19 Meningkat
Kata Kunci (Tags):
donasi Palestina, Tgk Imam Syik Masjid Babul Huda Panggoi, Ketua BKM Mesjid Babul Huda, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe,

Berita Terkini

Haba Nanggroe