Daftar 4 Tim Negara Lolos Perempat Final Piala Asia U-20

JAKARTA | ACEHHERALD — Sebanyak empat tim memastikan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-20 2023. Berikut daftar tim lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023. Dua grup sudah menghabiskan pertandingan penyisihan dengan memiliki juara dan runner up. Ketatnya persaingan pada babak grup membuat juara dan runner up di tentukan hingga pertandingan terakhir, … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

JAKARTA | ACEHHERALD — Sebanyak empat tim memastikan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-20 2023. Berikut daftar tim lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023.

Dua grup sudah menghabiskan pertandingan penyisihan dengan memiliki juara dan runner up. Ketatnya persaingan pada babak grup membuat juara dan runner up di tentukan hingga pertandingan terakhir, Selasa (7/3).

Dari Grup A, tuan rumah Uzbekistan keluar sebagai juara grup usai bermain imbang 0-0 dengan Timnas Indonesia U-20 di Stadion Istiqlol. Uzbekistan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan.

Hasil imbang itu membuat Indonesia U-20 gagal lolos ke perempat final karena kalah head to head selisih gol dengan Irak. Indonesia memiliki nilai yang sama dengan Irak, 4 poin.

Irak U-20 lolos ke perempat final mendampingi Uzbekistan sebagai runner up Grup A. Pada laga terakhir, Irak ditahan Suriah 1-1.

Sementara dari Grup B, Iran menjadi juara grup, sedangkan Australia jadi runner up. Grup B juga menjalani laga penentuan pada Selasa.

Sebelum pertandingan dimulai, Vietnam U-20 menempati puncak klasemen dengan torehan enam poin, sedangkan Iran dan Australia sama-sama tiga poin.

Akan tetapi pada pertandingan terakhir Iran menang 3-1 atas Vietnam, sedangkan Australia dengan mengejutkan membantai Qatar 9-1.

4 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-20 2023:

– Uzbekistan
– Irak
– Iran
– Australia

Sumber: CNN Indonesia

Baca Juga:  Nova Berharap Kelangkaan Migor Teratasi Sebelum Ramadhan

Berita Terkini

Haba Nanggroe