Cecep ‘Bombom’ Meninggal, Marcelino: Orang Baik Katanya ‘Pulang’ Duluan

JAKARTA, ACEH HERALD.com –  Kepergian Cecep Reza si pemeran Bombom untuk selamanya telah membuat dunia film Indonesia berduka. Kesedihan paling dalam dirasakan Marcelino Lefrandt yang memerankan ayah Bagus di sinetron Bidadari. Sedangkan Marshanda yang memerankan Lala juga mengungkap hal yang sama. Bahkan, Marshanda begitu mendapat kabar duka langsung menangis. Air matanya tidak bisa dibendung. Marshanda … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Cecep Reza si Pemeran Bombom

JAKARTA, ACEH HERALD.com –  Kepergian Cecep Reza si pemeran Bombom untuk selamanya telah membuat dunia film Indonesia berduka. Kesedihan paling dalam dirasakan Marcelino Lefrandt yang memerankan ayah Bagus di sinetron Bidadari.

Sedangkan Marshanda yang memerankan Lala juga mengungkap hal yang sama. Bahkan, Marshanda begitu mendapat kabar duka langsung menangis. Air matanya tidak bisa dibendung. Marshanda mengaku sangat kehilangan sahabat yang baik.

Marcelino  mengunggah kesedihannya yang begitu dalam, apalagi dia bersama Marshanda yang memeran Lala sempat lima tahun syuting bareng Bombom.

“Berat banget rasanya utk posting ini, …. ya udahlah ya, orang baik katanya selalu ” pulang” duluan, anyway saya mau doain elu cep, semoga elu mendapat tempat yg layak di sisi-Nya. Maafin ya teman2 kalo ada salah2 yg mungkin dia pernah perbuat. Gonna miss your jokes, your funny crazy laugh… . Selamat jalan Bombom @cecepreza_ lemes banget gue ngetik ini. God bless you, semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan,” tulis Marcelino, Selasa (19/11).

Marcelino juga menyertakan scene Bidadari episode 60 di mana isinya mengungkap kebaikan Bombom.

“Mengenang cecep reza waktu memerankan karakter BOMBOM yang sangat fenomena. we miss you cep.
Rest in love cecep reza,” tulis eks istri Dewi Rezer tersebut.

Cecep Reza meninggal karena serangan jantung. Ia tertidur siang ini dan ditemui keluarga sudah menghembuskan napas terakhirnya dalam kondisi terlelap di usia 31 tahun.

Ditempat terpisah Marshanda mengaku  sangat amat sedih. “Aku shock,” ujar Marshanda saat dihubungi wartawan, Selasa (19/11/2019).

Marshanda pun berencana akan membuatkan karya untuk Cecep Reza. Tapi ia tidak menjelaskan secara detail karya apa yang dimaksud untuk mengenang lawan mainnya di sinetron ‘Bidadari’ tersebut.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah, Gubernur Penuh Prestasi Dicokok KPK

“Aku akan keluarkan karya untuk mengenang Cecep,” sambungnya.

Editor  : M Nasir Yusuf

sumber : detikhot

 

 

Berita Terkini

Haba Nanggroe