Azhari T Ahmadi Pilar Teladan 2019

LHOKSEUMAWE,ACEHHERALD.com – Azhari T Ahmadi berhasil meraih penghargaan sebagai Pilar Teladan  tahun 2019. Penghargaan untuk anak muda asal Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe ini diterima di Jakarta, beberapa waktu yang lal u. Azhari T Ahmadi dalam  pesan melalui WhatsApp Massangger, kepada Acehherald.com, Kamis 12 Desember 2019 mengatakan, ia sudah tiga kali menang dalam event yang sama. … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Azhari T Ahmadi

LHOKSEUMAWE,ACEHHERALD.com – Azhari T Ahmadi berhasil meraih penghargaan sebagai Pilar Teladan  tahun 2019. Penghargaan untuk anak muda asal Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe ini diterima di Jakarta, beberapa waktu yang lal u.

Azhari T Ahmadi dalam  pesan melalui WhatsApp Massangger, kepada Acehherald.com, Kamis 12 Desember 2019 mengatakan, ia sudah tiga kali menang dalam event yang sama.

Ia meraih juata pertama berkat  presentasi  dalam karya  ilmiah yang  berjudul Mesinerjikan Pendidikan dan Rekreasi Fun. Ia juga pernah menjadi juara di Banda Aceh pada tahun 2018 dan  terakhir tahun 2019 terpilih menjadi Pilar Telana Nasional.

Lokasi yang ia bina masuk 15 besar. Tahap turun ke lapangan sudah selesai dilakukan  oleh  rombongan dari kementerian sosial sudah mensurvei. Anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai Aceh ini menyampaikan karya yang ia tulis dengan title  edurek atau edukasi sambil rekreasi. “Semoga ke depan saya punya waktu untuk terus untuk menulis, karena  dengan menulis lah kita menjadi bertambah ilmu dan membekas dalam bentuk karya atau tulisan.

 

Penulis : Yuswardi / Lhokseumawe, Aceh Utara

Editor    : Nurdinsyam

 

Baca Juga:  Bupati Rocky Sambangi Saiful Setelah Tujuh Tahun Lumpuh

Berita Terkini

Haba Nanggroe