Anak Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia di Pemandian Air Panas Simpang Balik

Pihak kepolisian dari Polsek Wih Pesam telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi terkait kejadian ini.
Polisi menunjukkan lokasi tenggelamnya bocah 10 tahun di Kolam Pemandian Air Panas Simpang Balik Bener Meriah. Foto Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

REDELONG I ACEHHERALD.com – Jumat (26/4/2024), naas menimpa Safa Mahesa berusia 10 tahun yang berasal dari Kampung Gegerung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, tenggelam di pemandian air panas Simpang Balik, Weh Pesam.

Kapolsek Wih Pesam, Ipda Saifuddin, membenarkan kejadian tersebut, kepada awak media. Ia menyatakan bahwa ada laporan korban tenggelam di lokasi tersebut.

“Menurut keterangan yang diperoleh, Safa bersama dua temannya berencana mandi di pemandian air panas sekira pukul 15.00 WIB. Korban berpamitan kepada orang tuanya. Safa tenggelam saat mandi dan salah seorang temannya memberitahukan kejadian itu kepada orang tua temanya,” terang Saifuddin.

Seorang warga dari Kampung Wih Kuning yang berada di lokasi segera menyelamatkan Safa dari kolam. Saat dievakuasi, korban mengeluarkan cairan busa dari hidungnya.

Meskipun segera dibawa ke Puskesmas Pante Raya, pihak Puskesmas menyatakan bahwa Safa diduga telah meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas.

“Pihak kepolisian dari Polsek Wih Pesam telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi terkait kejadian ini. Semoga keluarga korban diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” tutup Saifuddun.

Penulis Robby

Baca Juga:  1 Paket Sabu Antarkan HCO ke Sel Polres Bener Meriah
Kata Kunci (Tags):
polsek wih pesam, polres bener meriah, bocah tenggelam, pemandian air panas, simpang balik,

Berita Terkini

Haba Nanggroe