Ahmad Dhani Segera Hirup Udara Bebas

  JAKARTA, ACEH HERALD.com – Musisi Ahmad Dhani, sang calon pendukung Prabowo Subiyanto untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu lalu akan segera bebas dari penjara. Setelah 11 bulan mendekam di dalam penjara, suami Mulan Jamila itu segera menghirup udara bebas. Dhani akan cek out hotel pradeo pada 30 Desember pagi. Menurut kuasa hukum Ahmad Dhani, … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

 

JAKARTA, ACEH HERALD.com – Musisi Ahmad Dhani, sang calon pendukung Prabowo Subiyanto untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu lalu akan segera bebas dari penjara. Setelah 11 bulan mendekam di dalam penjara,  suami Mulan Jamila itu segera menghirup udara bebas. Dhani akan cek out hotel pradeo pada 30 Desember pagi.

Menurut kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko menyebut Dhani segera dijemput keluarga.

“Proses Administrasi dimulai pukul 8 pagi. Ya dijemput keluarga dan teman-teman setelah itu iring-iringan ke rumah mas Dhani di Pondok Indah,” ungkap Hendarsam dilansir AcehHerald.com dari Detikcom,  Sabtu (28/12/2019).

Hendarsam kemudian menjelaskan proses bebasnya Dhani ini berbeda dari pembebasan bersyarat.”Mas Dhani bebas karena sudah menjalani masa tahanan dengan potongan (hari Kemerdekaan) selama satu bulan jadi total menjalani selama 11 bulan.”

“Bebasnya tidak menggunakan mekanisme pembebasan bersyarat atau cuti bersyarat,” tambah Hendarsam.

Lewat jubirnya, rencananya, suami  Mulan Jameela itu akan diantar pulang oleh 500 orang ke rumahnya dan langsung mengadakan syukuran.

Ke Rumah Prabowo

Langkah berikut yang sudah diagendakan setelah kebebasannya nanti,  selain pulang ke kediamannya untuk bertemu anak dan istri, pentolan ‘Dewa 19’ itu berencana akan sowan ke rumah Prabowo Subianto.

“Saya lihat tanggal 30 Desember 2019 itu Ahmad Dhani di rumah, kangen (sama keluarga), rindu kan satu harian lah di rumah,” ucap jubir keluarga, Lieus Sungkharisma usai membesuk Ahmad Dhani, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Ahmad Dhani akan menyambangi rumah Menteri Pertahanan itu di kawasan Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tak sendiri, ia akan datang bersama keluarganya pada keesokan harinya.
“Mas Dhani akan ke Hambalang jumpa Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Pak Prabowo, Mas Dhani dan keluarga,” tutup Lieus Sungkharisma.

Baca Juga:  Legend Sigupai Kembali Imbang Dengan Meulaboh Old Stars

Seperti diketahui, Ahmad Dhani adalah salah satu orang yang mendukung Prabowo Subianto dalam perhelatan Pilpres 2019. Selain musisi, ia juga politisi yang tergabung dalam partai Gerindra.

Editor  : M Nasir Yusuf

 

Berita Terkini

Haba Nanggroe